Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Terate Cup XVI 2019 Kota Batam

wakapolda kepri hadiri kejuaraan psht2

Batamraya.com, Batam – Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Terate Cup XVI 2019 Kota Batam di gelar di Attrium Mall Botania Batam Centre, Minggu (3/3/2019). Jumlah peserta yang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Terate Cup XVI 2019 Kota Batam tersebut ada 196 Peserta.

Kejuaran tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Ketua Panitia Bapak Zaenal Abidin, Ketua Cabang Setia Hati Terate Bapak Basori Syah, Tokoh Masyarakat Bapak Yanto S.H, Kapolsek Batam Kota, Perwakilan Manajemen MB2 Bapak Lintar, dan Koordinator Wilayah Kepri Bapak Budi Kris Nurjaman

Ketua Cabang Setia Hati Terate Bapak Basori Syah dalam sambutannya berharap momen hari ini dapat memperkuat silaturahmi serta kedepan dapat membangun khususnya Batam untuk bisa menjadi Bandar Madani dan juga sebagai sarana untuk mendulang prestasi di bernagai kejuaraan-kejuaran yang bisa membanggakan.

“Selamat kepada adik-adik yang sudah mendapat juara dan bagi yang belum ini merupakan keberhasilan yang tertunda. Masih ada harapan untuk menjadi juara, terus berlatih dengan tetap semangat,” ujar Basori Syah.

Dalam kejuaran ini masing-masing peserta merebutkan medali yang dimana, masing-masing juara di bagi dalam tiga zona , yaitu :
1. Juara Umum 3 zona I = Emas 18, Perak 27, Perunggu 18
2. Juara Umum 2 zona II = Emas 22, Perak 18, Perunggu 15
3. Juara Umum 1 zona III = Emas 26, Perak 19, Perunggu 8

Kemudian dalam sambutannya Wakapolda Kepri mengajak para peserta yang merupakan generasi millennial, penerus masa depan bangsa Indonesia yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa dan diharapkan dapat menjaga 4 pilar kebangsaan dan melestarikan bela diri asli Indonesia yaitu Pencak Silat.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini,” pungkas Yan Fitri.

Lanjutnya, Wakapolda beharap kepada para Pelatih untuk terus mengajarkan hal-hal positif dan sportif sehingga adik-adik kita ini bisa jadi kebanggaan bagi negara ini dan jadi pemimpin masa depan bangsa ini.

No Response

Leave a reply "Kejuaraan Pencak Silat Setia Hati Terate Cup XVI 2019 Kota Batam"