Kehadiran Anggota Brimob Kepri Pada Acara PWI Kepri, Ikut Donorkan Darah

donor darah brimob2

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri menyelenggarakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang bertempat di Mall Botania 2 Batam, Kamis (14/2/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, anggota Satbrimob Polda Kepri, instansi terkait serta ratusan masyarakat yang akan menyumbangkan darahnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kegiatan donor darah sebagai kewajiban. Karena donor darah tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah tetapi juga memberikan manfaat bagi pendonornya. Salah satunya mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

Melihat anggotanya turut menyumbangkan darah pada kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menurutkan bahwa selain membantu dalam mencukupi kebutuhan darah di Kepri, hadirnya anggota Satbrimob merupakan wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Kehadiran Anggota Brimob Kepri Pada Acara PWI Kepri, Ikut Donorkan Darah"