Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Mata Kucing, Istri Polisi Polda Kepri Jadi Korban

laka lantas istri polisi

Batamraya.com, Batam – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Hutan Mata Kucing di Sekupang, Kota Batam, Jumat (24/5/2019) sekira pukul 12.30 wib. Kecelakaan maut ini melibatkan mobil Toyota Kijang Innova vs Yamaha Mio.

Pengemudi Mio tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban diketahui bernama Misniati (25) dan merupakan seorang Bhayangkari karena baru menikah setahun lalu dengan seorang anggota Bintara Polda Kepri bernama Iskandar.

Saksi mata di lapangan, Agung menyebutkan, Misna berjalan dari arah Sagulung menuju Sekupang. Ia kemudian menghantam bagian depan sebelah kiri mobil Innova yang datang dari arah Sekupang menuju Sagulung.

Kecelakaan maut di jalan tersebut memang kerap terjadi dan menelan korban. Selain jalanannya padat, permukaan jalan juga tak rata atau bergelombang dan berlubang. Kondisi ini jarang sekali mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Jalan tersebut lebih sering ditambal sulam.

Sementara kematian Misna membawa duka mendalam bagi keluarga. Sebagaimana isak tangis mewarnai ruang jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam di Sekupang, Kota Batam, kemarin. Hampir semua kerabatnya yang tiba di ruang jenazah meratapi kepergiannya.

“Anakku ya Allah, anakku,” teriak salah seorang anggota keluarga terdengar hingga keluar ruangan.

Tak terkecuali suami Misnaini, Iskandar yang tampak sangat terpukul atas peristiwa tersebut. Dia langsung memeluk kerabatnya sambil menangis terisak-isak, bahkan sampai terduduk.

No Response

Leave a reply "Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Mata Kucing, Istri Polisi Polda Kepri Jadi Korban"