Kecelakaan Maut di Simpang Taiwan Memakan Korban

laka maut

Batamraya.com, Batam – Kecelakaan maut yang terjadi di Simpang Taiwan, Kabil, menewaskan seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya, Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 08.30 wib. Pria tersebut mengendarai Yamaha Jupiter bernopol BP 4429 GH.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Fredyando menjelaskan ciri-ciri pria tersebut yakni mengenakan celana panjang katun berwarna krem dan kaus kaki hitam bergaris. Pria tersebut juga memakai baju kaos biru dengan pakaian luar jaket sweather warna biru dongker gelap.

Lebih lanjut, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang menegaskan korban tewas di tempat.

Iptu Fredyando kemudian mengungkap bahwa kejadian naas tersebut bermula pada sepeda motor lain Honda Beat BP 3610 GF yang dikendarai oleh Jhonny Haminangan Laoli, datang dari arah Punggur menuju bundaran Kabil.

“Pas di simpang Taiwan dia merasakan ban kendaraanya kurang angin, kemudian dia nepiin motornya di dekat sana untuk ngecek,” jelasnya.

Lanjutnya, ketika hendak masuk ke badan jalan sekitar 1 meter untuk melanjutkan perjalanan, Jhonny ditabrak oleh korban dari belakang pada bagian sebelah kanan.

“Kemudian korban jatuh ke badan jalan dan tertabrak oleh kendaraan Truk Mitsubishi Colt Diesel BP 8211 EY warna merah yang dikemudikan oleh Sodri. Truk itu datang tiba-tiba,” tambahnya.

Nando menjelaskan, akibat dari kecelakaan tersebut Jhonny yang ditabrak pira nahas tersebut hanya mengalami luka ringan pada kaki kanan. Tiga unit kendaraan yang terlibat pun turut diamankan polisi.

No Response

Leave a reply "Kecelakaan Maut di Simpang Taiwan Memakan Korban"