Kebersamaan Kapolres Karimun Ngopi Bareng Bersama IWO di Gerai Kopi Kambtibmas

KARIMUN (Batamraya.com) – Pagi ini, Kamis (7/12/2017) Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S.ik ngopi bareng pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) di Gerai Kopi Kamtibmas, Coastal Area Karimun.

Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan acara dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah IWO Kab. Karimun Rusdianto serta Anggota IWO Kabupaten Karimun sebanyak 15 orang.

WhatsApp Image 2017-12-07 at 11.10.51

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S.ik menyampaiakan akan membentuk Tim dalam rangka penyelesaian permasalahan kasus Tanah di kuda Laut dengan pihak Pemerintah kabupaten dan Wartawan.

“Saya akan membentuk tim yang bekerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten dan mengajak para wartawan untuk bersama sama pihak Kepolisian menjaga situasi kamtibmas terkait penyampaian pemberitaan informasi yang menyejukkan melalui media khususnya Media online agar tidak menimbulkan persepsi Negatif dan kegaduhan dalam masyarakat.” Jelasnya

Kapolres karimun meminta untuk Media online melaksanakan fungsi kontrol sosial masyarakat bersama pihak kepolisian menjaga Kondusifitas Kamtibmas dengan cara memberikan informasi yang baik dan benar, meng counter berita Hoak, ujaran kebencian yang mungkin akan menimbulkan konflik sosial demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat perayaan hari besat keagamaan khususnya di Kabupatn Karimun.

Hal tersebut juga merupakan bagian dari pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

WhatsApp Image 2017-12-07 at 11.10.51(1)

Polres Karimun akan mencanangkan nantinya pada tahun 2018 Program Pelajaran narkoba di sekolah dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah daerah dalam hal ini Polres Karimun siap sebagai tenaga pengajar.

“Ini adalah salah satu bentuk pencegahan oleh Kepolisian tentang penyalahgunaan Narkoba pada anak – anak usia sekolah di Kabupaten Karimun dan ini adalah pelajaran tambahan/ekstra kurikuler untuk itu mohon dukungan dari rekan-rekan media.” Ujarnya.

No Response

Leave a reply "Kebersamaan Kapolres Karimun Ngopi Bareng Bersama IWO di Gerai Kopi Kambtibmas"