Keberhasilan Ditpolair Polda Kepri Diberi Penghargaan oleh Kecamatan

BATAM (Batamraya.com) – Pemerintah Kecamatan Sagulung, Kelurahan Tembesi Kota Batam memeberikan penghargaan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya untuk jajaran Polisi Perairan Polda Kepri.

img-20160930-wa0035

Keterangan tersebut tertulis dalam surat yang dibuat dan ditanda tangani oleh Sekertaris kecamatan Sagulung kecamatan Tembesi, Candra Hernawan, S.Sos, MH atas nama Lurah setempat. Surat tersebut ditujukan kepada Kapolri di Jakarta.

Penghargaan tersebut karena personil Polda Kepri diketahui telah berhasil membantu menyelamatkan warga Kecamatan Sagulung Kelurahan Tembesi Kota Batam yang hanyut terhantam badai dan terdampar di Pulau Senang wilayah negara Singapura pada hari Senin (18/9/2016).

img-20160930-wa0011

Namun 2 korban tersebut selamat setelah sampai hari Senin tanggal (24/9/2016), dibantu oleh personil Polair Polda Kepri. Korban bernama Suryo Lismono dan Indra Gandi, warga perumahan Cipta Asri III Blok Mateo, Tembesi, Sagulung, Batam.

img-20160930-wa0009

Tidak hanya dari kecamatan yang mengeluarkan surat penghargaan tersebut, Ketua RT. 12/RW. XII Mohd. Irfandy memberikan surat juga untuk Kepolisian Republik Indonesia atas keberhasilan tersebut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Keberhasilan Ditpolair Polda Kepri Diberi Penghargaan oleh Kecamatan"