Kebakaran Lahan di Tanjung Sari, Polsek Belakang Padang Bantu Padamkan Api

BATAM (Batamraya.com) – Telah terjadi kebakaran lahan di Daerah Busung Pantai Dapur Arang Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang, Minggu (17/9/2017).

Kejadian kebakaran tersebut diketahui anggota unit Opsnal dan anggota Patroli Polsek Belakang padang yang sedang melaksanakan Patroli di wilayah Tanjung sari kecamatan Belakang Padang melihat gumpalan Asap tebal mengarah di PT Sumber teknik indo ship Yard Kel Tanjung Sari.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 1.58.06 PM

Anggota Patroli juga dihubungi oleh piket SPKT Polsek Belakang Padang untuk segera ke TKP karena ada informasi kebakaran dari Kapolsek Belakang Padang bedasarkan Laporan Dari Warga.

Selanjutnya Anggota Patroli dan Opsnal Polsek Belakang padang mendatangi lokasi kebakaran. Personil Polsek Belakang Padang di pimpin kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim S.kom dan pegawai PT.Sumber Teknik Indo ship Yard melakukan pemadaman menggunakan kapal rescue milik PT. Sumber Teknik Indo Ship Yard.

Pemadaman api tersebut melibatkan Personil Polsek Belakang Padang, Anggota Koramil belakang padang serta pegawai  PT. Sumber Teknik Indo Ship Yard dan sekitar pukul 11.30 Wib, Api dapat dipadamkan.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 1.58.07 PM

Polisi sudah meminta keterangan dari warga yang melihat terjadinya kebakaran dan menyimpulkan bahwa indikasi terjadinya kebakaran dikarenakan sampah yang dibakar oleh warga.

Kapolsek Belakang Padang menghimbau kepada warga untuk tidak membakar sampah atau barang barang bekas di sembarangan tempat dan tanpa di awasi, agar tidak terjadi kebakaran lahan maupun perumahan warga.

No Response

Leave a reply "Kebakaran Lahan di Tanjung Sari, Polsek Belakang Padang Bantu Padamkan Api"