Kasat Lantas Polres Tanjungpinang Beserta Bhayangkari Melaksanakan Safari Ramadhan

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani , SIK beserta anggota dan bhayangkari melaksanakan Safari Ramadhan dan buka bersama anak yatim di Panti Asuhan AL Ghazi di Kp. Sei Sudep Dompak, Rabu (14/6/2017) petang.

IMG-20170615-WA0001-696x464

Terlihat raut muka bahagia dan keceriaan anak-anak yang berada di panti asuhan AL Ghazi dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan buka bersama, Krisna sangat terharu karena salah seorang dari mereka bercita-cita menjadi Anggota Kepolisian, Krisna pun memberikan motivasi kepada anak tersebut agar lebih giat belajar untuk mewujudkan cita-citanya.

Setelah menikmati buka bersama Krisna juga memberikan bantuan Tali Asih beberapa sembako kepada Panti Asuhan AL Ghazi semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak panti.

IMG-20170615-WA0000-300x200

Sebelum nya Krisna juga membagi-bagikan Takjil di Jalan Ahmad Yani lapangan pamedan bersama anggota Sat Lantas dan Bhayangkari kepada pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di Pamedan untuk mencari menu berbuka sebelum bedug maghrib tiba.

No Response

Leave a reply "Kasat Lantas Polres Tanjungpinang Beserta Bhayangkari Melaksanakan Safari Ramadhan"