Kapolsek Tanjungpinang Timur Bina Murid SDN 015

TANJUNGPINANG Batamraya.com) – Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendi Ali S.IP bersama Wakapolsek IPTU G. Suratman beserta Anggota melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kamis (23/03/2017) di Sekolah Dasar (SD) 015, Tanjungpinang Timur.

WhatsApp Image 2017-03-24 at 9.05.37 AM

Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama dengan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang (Dapil Kecamatan Tanjungpinang Timur) Ibu Rahma, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Tanjungpinang Ibu Indah yuliat Sita.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) diadakan sehubungan dengan maraknya pemberitaan melalui Media sosial terkait dengan kasus Penculikan Anak, yang disampaikan oleh Kapolsek yang bertindak sebagai pembicara.

“Walaupun di Tanjungpinang belum ada laporan tentang kejadian Penculikan Anak, hendaknya kita semua tetap waspada dan khusus untuk murid-murid agar jangan mudah percaya terhadap org yang baru dikenal”, ujar Kapolsek Timur.

WhatsApp Image 2017-03-24 at 9.26.53 AM

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur juga memberikan bantuan ojek gratis kepada salah satu murid SDN 015 untuk diantar jemput, sedangkan Aggota DPRD Kota Tanjungpinang memberikan bantuan berupa 1 set kompang yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SDN 015.

Kegiatan ini disambut antusias oleh siswa dan guru sekolah SDN 015.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Tanjungpinang Timur Bina Murid SDN 015"