Kapolsek Serahkan Bantuan Masker dari OASE Kabinet Indonesia Maju ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun

kapolsek karimun serahkan bantuan

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono menyerahkan bantuan masker medis kepada kepada Puskesmas Tanjungbalai Karimun diwakili oleh dokter Ayunda didampingi sejumlah perawat di Puskesmas Tanjungbalai Karimun, Rabu (13/5/2020) siang.

Penyerahan bantuan masker medis sebanyak 100 pcs melalui Kapolsek Tanjungbalai Karimun tersebut diterimanya dari Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju.

“Masker medis bantuan dari Organisasi Aksi solidaritas Era yang dititipkan melalui Bhayangkari cabang Karimun untuk Puskesmas Tanjungbalai Karimun sudah kita serahkan melalui Dokter Ayunda,” ujar Budi Hartono.

Budi Hartono berharap masker medis dari Oase ini dapat membantu para dokter dan perawat di Puskesmas Tanjungbalai Karimun dalam tugasnya melayani masyarakat apalagi di tengah adanya wabah Covid-19.

Sementara dari pihak Puskesmas Tanjungbalai Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi aksi solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju yang telah memberikan bantuan.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Serahkan Bantuan Masker dari OASE Kabinet Indonesia Maju ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun"