Kapolsek Sekupang Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jumat Bersama Warga Tanjung Riau

BATAM (Batamraya.com) – Bersama masyarakat, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji.Amd.SH.MH didampingi Wakapolsek Sekupang Iptu Fahrudin dan anggota batara birunya menunaikan kewajiban sebagai umat Muslim untuk melaksankan Sholat Jumat di Masjid Al Nurul huda Tanjung Riau Kel Tanjung riau Kec Sekupang Kota Batam, Jumat (05/04/2018).

69C57CED-D034-4191-A51E-026562F509C8

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Oji Fharoji.Amd.SH.MH menyampaikan pesan kepada jamaah masjid sebelum melaksanakan sholat  “keamanan dan ketertiban bukan hanya peran dari Kepolisian namun partisipasi dan peran dari masyarakat juga sangat dibutuhkan”katanya.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah turut menjaga Kamtibmas dilingkungan kita ini khususnya”, sehingga bisa meminimalisir dan melakukan pencegahan, penindakan tindak pidana diwilayah kita ini ” ucapnya

“Ya sudah seharusnya kerjasama antara warga dengan kami dari Polsek untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, ”ungkapnya.

Kompol Oji Fharoji.Amd.SH.MH berpesan, “kita harus tetap terus waspada dari berbagai aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba, dan juga tidak terpancing dan terprovokasi berbagai isu yang tidak benar atau hoax.”

CB294947-8CC9-4619-BF54-FA4BF0AF93CA

Pemberitaan-pemberitaan hoax yang saat ini sedang marak harus kita waspadai, untuk itu mari bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” pesannya.

Legiatan Memakmurkan Mesjid dengan melakukan kegiatan Shalat Jumat berjamah bersama personil ini, juga dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan Ketakwaan personil Polri dan dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat juga meningkatkan silaturahmi dengan ulama dan jamaah masjid.

Usai sholat, Kapolsek juga menyempatkan berdialog dengan pengurus Masjid dan ulama, ia berharap partisipasinya dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Polri siap membantu setiap kegiatan di masjid-masjid dan memberikan Pengamanan sehingga tercipta rasa aman dan kekhusyukan bagi jemaah dalam melaksanakan ibadah”imbuhnya.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, maka kami berharap kepada masyarakat untuk bersama meningkatkan keamanan serta bersikap open terhadap lingkungan sekitar untuk tidak segan dan segera melaporkan segala bentuk yang tidak wajar di lingkungannya, kepada petugas terdekat sehingga segala bentuk kejahatan bisa dicegah sedini mungkin,ucapnya.(Alex)

No Response

Leave a reply "Kapolsek Sekupang Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jumat Bersama Warga Tanjung Riau"