Kapolsek Sagulung Cemas Apabila Warganya Tidak Gunakan Pelampung

taqtf

Batamraya.com, BATAM – Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keselamatan tentang penggunaan transportasi laut khususnya bagi warga yang sehari-harinya sebagai nalayan atau pun pulang pergi dari pulau ke Kota Batam. Polsek Sagulung hari ini membagikan 60  life jacket untuk warga pesisir Pulau Lance dan Pelabuhan Tiawangkang , Kamis (18/10/2018)

“Ini demi menimalisir kecelakaan di laut   bagi warga yang sehari-harinya sebagai nalayan atau pun pulang pergi dari pulau ke Kota Batam,”ujar Kapolsek Sagulung AKP Yudha Suryawardana.

Apalagi kondisi cuaca belakangan ini yang sering hujan dan berangin kencang tentunya Kapolsek Sagulung dan anggotanya terus memberi atensi akan keamanan para warga dan nelayan yang tinggal di sekitaran pulau di wilayah kerja Polsek Sagulung.

Selain itu, jajaran Polsek Sagulung juga memberikan life jacket kepada anak-anak yang akan berangkat sekolah dan penyedia jasa angkutan laut di sekitar pelabuhan dan pesisir pantai Pulau Lance.

fjfjfj

AKP Yudha mengungkapkan sangat cemas rasanya melihat anak-anak SD dan SMP ini pulang-pergi naik perahu ke beberapa pulau demi menuntut ilmu jika tidak memakai pelampung.

AKP Yudha berharap dengan adanya pembagian life jacket ini akan membuat warga sekitar pesisir pulau dan anak-anak terkhusunya lebih merasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan sehari-hari mereka.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Sagulung Cemas Apabila Warganya Tidak Gunakan Pelampung"