Kapolsek Palmatak Pimpin Lansung “Nasi Kapau” di Palmatak


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM –  Kapolsek Palmatak beserta instansi terkait meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Palmatak.Senin (12/7/2021).

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Palmatak IPTU Ridwan sedikit sambutan dari saya, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Palmatak khususnya di desa Blibak yang sudah antusias untuk melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Palmatak Dalam rangka program Gerai Vaksinasi Presisi merupakan salah satu bentuk Kegiatan yang di programkan oleh Bapak Kapolri .

Tentunya Dalam rangka HUT Bhayangkara sebagaimana tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” sambungnya.

Selain menyambut HUT Bhayangkara pelaksanaan vaksinasi massal juga untuk membantu Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas untuk mencapai target 70 % pada akhir bulan Juli ini. Sebelum penyelenggaraan Vaksin masal ini kita sudah memprediksi bahwa masyarakat Anambas akan antusias untuk datang divaksin, hal tersebut dapat dilihat dari pelaksanaan vaksin masal yang dilaksanakan oleh Polres Anambas sebelumnya, selain itu kesadaran masyarakat sediri akan pentingnya vaksin, ditambah lagi dengan adanya hadiah-hadiah hiburan yang diberikan selama pelaksanaan vaksinasi masal ini.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Palmatak Pimpin Lansung “Nasi Kapau” di Palmatak"