Kapolsek Nongsa Beri Uluran Tangan untuk Fajri yang Lumpuh dan Tinggal Sebatang Kara

polsek nongsa beri sembako utk bpk fajri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolsek Nongsa AKP R. Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K. menyambangi rumah warga Batam bernama Fajri (39) yang tinggal sebatang kara tanpa keluarga, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 09.30 wib.

Kisah pilu yang dirasakannya, tampak dari kondisinya yang lumpuh setengah badan, hanya mampu bertahan hidup berpindah-pindah tempat. Demi mencari makan dari dermawan yang menolongnya. Itu setelah, tangan kanannya tidak bisa bergerak lagi untuk menafkahi dirinya karena separuh badan sebelah kanan pun lumpuh.

Warga RT 002 RW 001, Kaveling Sambau, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepri mengatakan, dia sudah sembilan tahun mengalami sakit.

Kepada Kapolsek, Fajri menyampaikan harapannya agar bisa sembuh dari sakitnya.

Fajri juga mengaku, kehidupannya semakin sulit pasca wabah virus corona (Covid-19). Sebab, orang-orang yang biasa membantu dia selama ini juga merasakan kesulitan. Sehingga, ia mencari sekali makan pun susah.

Bahkan, dengan kondisi sudah seperti saat ini, dirinya juga tidak mendapatkan bantuan sama sekali di tempat ia tinggal. Padahal katanya, sudah pernah mendaftarkan dirinya namun apa daya tak mendapatkan.

polsek nongsa beri sembako utk bpk fajri1

“Iya saya berharap bisa lah saya dibantu siapa saja. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Orang-orang yang biasa bantu saya juga kesusahan atas kondisi sekarang ini,” ujar Fajri.

Usai bercengkrama, Kapolsek Nongsa bersama personel lainnya tampak memberikan bantuan berupa dua paket sembako dan tali asih dengan harapan bisa bermanfaat dan meringankan beban Fajri yang sedang sakit.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Nongsa Beri Uluran Tangan untuk Fajri yang Lumpuh dan Tinggal Sebatang Kara"