Kapolsek Bukit Bestari Pantau Langsung Antusias Masyarakat Ikuti Gerai Vaksin Presisi

TANJUNGPINANG,BATAMRAYA.COM – Gerai Vaksin Presisi Polres Tanjungpinang kali ini, Senin pagi (30/8/2021) digelar di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari, tepatnya di kawasan Pujasera Pinang 888 Jl. Ir. Sutami Tanjungpinang.(31/8/2021).

Walaupun diwarnai hujan yang mengguyur Kota Tanjungpinang, tak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk datang dan menerima vaksinasi dosis 1 (pertama) Sinovac yang telah dipersiapkan oleh Polres Tanjungpinang sebanyak 25 (dua puluh lima) vial dengan kuota 250 (dua ratus lima puluh orang).

Pelaksanaan vaksinasi pun berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan pengamanan dari Personil Polsek Bukit Bestari.
Warga yang datang diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak aman demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S. Kom turun langsung ke lokasi pelaksanaan gerai vaksin untuk meninjau dan memastikan vaksinasi berjalan aman, lancar dan sesuai standar protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S. Kom menyampaikan bahwa komitmen Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan target 2000 (dua ribu) orang per hari dengan harapan seluruh warga Kota Tanjungpinang dapat menerima Vaksinasi Covid-19 demi meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Bukit Bestari Pantau Langsung Antusias Masyarakat Ikuti Gerai Vaksin Presisi"