Kapolsek Batam Kota Pantau Harga Sembako Pasar Mitra Raya

BATAM (Batamraya.com) – Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin, SH beserta jajarannya unit Patroli dan Unit Intel melakukan pemantauan harga harga sembako di Pasar Mitra Raya kelurahan Teluk Tering, Batam, Sabtu (3/6/2017) pagi.

Polisi melakukan kegiatan tersebut supaya harga sembako di pasar tetap stabil di Bulan Puasa ini, dan mengawasi kawasan pasar tetap khususnya di Wilayah Batam Kota.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 11.19.18 AM

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 Wib ini membuahkan hasil, Kapolsek beserta jajaran tidak menemukan harga sembako yang melonjak tinggi.

“Dari hasil pantauan kami, harga harga sembako masih terbilang stabil, hanya 1 yaitu kacang tanah kupas mengalami kenaikan namun tidak jauh dari harga lama dan beberapa sayuran seperti cabe, tomat dan ayam kampung mengalami penurunan harga. Harga Beras, gula, garam, bawang, minyak goreng, Ikan dan daging masih stabil. ” Jelas Kapolsek Batam Kota.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 11.19.50 AM

Dalam pemantauan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang, pembeli dan tukang parkir.

Sekira pukul 10.30 Wib kegiatan pemantauan harga-harga sembako selesai, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Batam Kota Pantau Harga Sembako Pasar Mitra Raya"