Kapolsek Batam Kota Berikan Pesan Kamtibmas Para Pegawai Bank

BATAM (Batamraya.com) – Untuk mencegah dan menghindari terjadinya tindakan kriminal di wilayah, pada hari Selasa (30/5/2017) Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin SH, beserta Anggota mengunjungi berbagai bank yang berada di Batam Centre yaitu bank Mandiri di Komplek Grand Niaga Mas, BRI sebelah kantor Pos Batam center, BNI Sebelah Rumah Makan Sup Ikan Yongki dan BJB Komp Batam Center Square Blok D No. 01 Batam Center.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 1.30.37 PM

Kegiatan dimulai dari pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib, Kapolsek Batam Kota memberikan arahan kepada masing masing pegawai Bank dan security Bank.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 1.30.38 PM

Pesan Kamtibmas yang diberikan Kapolsek Batam kota antara lain, pertama agar Pihak Bank pemasangan cctvnya harus selalu hidup dan baik serta dapat mengarah dan memantau di halaman parkir sampai ke jalan. Kedua, pihak Bank dapat menyampaikan dan menyarankan Kepada nasabah untuk mengambil uang dalam jumlah besar memakai jasa Pengamanan Kepolisian. Ketiga, agar Pihak Securty maupun Petugas Polri yang berdinas wajib mencurigai dan memeriksa barang barang bawaan nasabah atau orang yang mau masuk ke dalam Bank. Dan keempat, Pihak Securty maupun Petugas Polri agar dapat memantau, mengamati dan memonitor warga yang mangkal atau On call di sekitar halaman Bank dengan mencatat identitas kendaraan ataupun sepeda motor yang bersangkutan.

Terlihat dari lapangan, para pegawai bank sangat antusias mendengarkan arahan dari Kapolsek dan Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin SH, berharap agar wilayah lebih aman nantinya.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Batam Kota Berikan Pesan Kamtibmas Para Pegawai Bank"