Kapolsek Batam Kota Beri Himbauan Dalam Silaturahmi Bersama Buruh Agung Podomoro Land

BATAM (Batamraya.com) – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan  Pagi ini (20/02/2018) Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota melaksanakan silaturahmi kepada para pekerja buruh Agung Podomoro Land, Batam.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di lapangan Agung Podomoro Land. Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Batam Kota menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar para pekerja tidak menggunakan Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
WhatsApp-Image-2018-02-20-at-11.02.15-300x225

“jangan mengkomsumsi alkohol saat sedang bekerja, jangan melakukan tindak pidana perjudian dan jangan saling berkelahi antar sesama pekerja ataupun dengan security. Karena security merupakan perpanjangan tangan Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas.” Ujar Firdaus.

Silahturahmi tersebut juga dilakukan bersama Anggota Bhabinkamtibmas Kel Belian Brigadir Danu dan Bhabinkamtibmas Kel Sukajadi Aiptu King Feri Polsek Batamkota, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 1.200 Pekerja Buruh Agung Podomoro Land dan kegiatan berjalan dengan baik.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Batam Kota Beri Himbauan Dalam Silaturahmi Bersama Buruh Agung Podomoro Land"