Kapolri Menari Zapin Bersama Usai Peresmian Kapolda Kepri Tipe A

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri telah melaksanakan upacara dalam rangka kenaikan tipe Polda Kepri dari Tibe B menjadi Tipe A, Jumat (20/1/2017) pukul 08.00 Wib dengan cuaca hujan yang mengguyur Lapangan Upacara Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-01-20 at 12.10.21 PM

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal H.M Tito Karnavian, Sahli Kapolri, Kadiv Humas, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia dan pejabat dari Instansi Milter dan Sipil lainnya, serta para pejabat Utama Polda Kepri dan ribuan pesonil Polda Kepri.

Usai penyerahan bendara Pataka kenaikan tipe Polda Kepri dari tipe B ke tipe A, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menpan RB Asman Abnur, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dan Kapolda Kepri irjen Pol Sam Budigusdian ikut menari rentak zapin bersama ribuan personil Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-01-20 at 12.10.18 PM

Kegiatan menari tarian Khas tanah melayu ini menarik perhatian Kapolri. Sebelumnya, Polda Kepri meraih penghargaan rekor muri dengan jumlah peserta tari terbanyak pada tahun 2015 untuk Tari Rentak Zapin Melayu yang dibawakan Polri beserta anggota TNI pada Hari Bhayangkari April 2015 berlangsung di lapangan Engku Putri Batam Center.

Setelah menyerahkan bendera Pataka peningkatan Polda Kepri, Kapolri Jendral Tito Karnavian bersama rombongan dan para tamu undangan menuju Gedung Lancang Kuning Polda Kepri untuk meninjau sarana inovasi pelayanan berbasis IT yang dimiliki oleh Polda Kepri  dan menandatangani 3 prasasti yaitu peresmian lapangan tembak, lapangan bola dan taman makam Bahagia. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kapolri Menari Zapin Bersama Usai Peresmian Kapolda Kepri Tipe A"