Kapolri Beri Penghargaan Atas Prestasi Anggota Ditkrimsus Polda Kepri

JAKARTA (Batamraya.com) – Menjadi suatu kebanggaan untuk Polda Kepri atas penghargaan yang diraih oleh Kasubdit 3 Ditkrimsus Polda Kepri, AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H.

WhatsApp Image 2017-01-25 at 1.30.09 PM

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. M. Tito Karnavian MA, Ph.d di Ruang Auditorium PTIK Mabes Polri Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Kasubdit 3 Ditkrimsus Polda Kepri AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H meraih penghargaan atas keberhasilan penanganan tindak pidana Korupsi sehingga Polda Kepri menduduki peringkat 1 se-Indonesia dalam pengungkapan Tindak Pidana Korupsi tahun 2015.

WhatsApp Image 2017-01-25 at 1.30.08 PM

Selain AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H, terdapat perwakilan anggota Polri dari Seluruh Indonesia yang diberikan penghargaan. Pemberian Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kapolri untuk kinerja anggotanya, penghargaan ini diberikan kepada anggota Polri yang berprestasi dan berkompeten dalam melaksanakan tugas.

Kapolri berharap, prestasi keberhasilan yang seperti ini dapat dicontoh oleh para personil Polri yang bertugas di Seluruh Indonesia.

No Response

Leave a reply "Kapolri Beri Penghargaan Atas Prestasi Anggota Ditkrimsus Polda Kepri"