Kapolresta Barelang Jadi Inspektur Upacara Senin Pagi di SMA N 3 Batam

BATAM (Batamraya.com) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.Ik.,M.H pagi tadi bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMA Negeri 3 Batam Kota Batam kelurahan Belian Batam Kota Senin (24/7/2017).

Sebelum memulai amanat, Kapolresta Barelang tentunya memberikan api semangat kepada para siswa dalam bentuk yel-yel. Para siswapun menuambut dengan balasan sorak-sorak gembira mengikuti kalimat yang diucapkan Irup.

3

Sebagaimana yang diketahui bahwa Upacara yang dilaksanakan setiap Senin dan Hari besar Nasional merupakan salah satu satu media untuk membina karakter dan budi pekerti anak bangsa. Hal tersebut disampaikana langsung oleh Kapolresta Barelang dalam amanannya.

“Sekolah merupakan tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian dan budi pekerti. Untuk itu perlu dijaga kreadibilitas sekolah dengan melaksanakan program pendidikan secara baik dan benar, Jauhi narkoba dan raihlah prestasi sebanyak-banyaknya,”Tutur Kapolresta Barelang.

4

Diakhir amanat para siswa diberikan beberapa hadiah oleh Kapolresta Barelang bagi siapa yang berani membacakan atau menghafal pembukaan UUD 45 didepan para guru dan seluruh siswa SMA 3 Kota Batam.

No Response

Leave a reply "Kapolresta Barelang Jadi Inspektur Upacara Senin Pagi di SMA N 3 Batam"