Kapolres Tj. Pinang : Make Disability Become Ability.

kapolres olga dg siswa slb

Batamraya.com, Tanjungpinang – Pagi ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH beserta 100 orang personil Polres Tanjungpinang mengikuti Olahraga Gembira bersama Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Tanjungpinang bertempat di SLB Negeri 1  Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/10/2018) pagi sekitar 07.30 wib.

“Kegiatan olah raga gembira bersama para murid SLB adalah untuk bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan karena Atlit Para Games Indonesia mampu bersaing dgn Atlit-Atlit negara2 lain.” ujarnya.

Ucok Lasdin juga mengatakan bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita – cita, sekaligus menggelorakan terus semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan ASIAN PARA GAMES 2018.

“Melalui olahraga pikiran kita sehat, menjauhi NARKOBA & mencegah penyebaran berita Hoax.” tambahnya.

Kegiatan olah raga gembira ini diikuti 190 orang murid SLBN 1 Tanjungpinang dan 38 orang guru yang dimulai dengan senam sehat SLB tarian Maumere bersama dan pertunjukan kemampuan dari murid SLB yaitu peragaan Pantomim.

kapolres olga dg siswa slb 2

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan tali asih yang diterima langsung Ibu Kalisni selaku Kepala Sekolah SLBN 1 Tanjungpinang.

Kegiatan ditutup dengan mendeklarasikan Pemilu Aman & Damai tanpa Hoax bersama para guru & staff pengajar SLB Negeri 1  Kota Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tj. Pinang : Make Disability Become Ability."