Kapolres Tanjungpinang Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam dan Pengukuhan Kasat Polair Polres Tanjungpinang

BE055755-2280-48F6-9FF1-E59174D8C928

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memimpin upacara penyerahan jabatan Kasat Intelkam dan pengukuhan Kasat Polair Polres Tanjungpinang bertempat di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (2/5/2020).

Upacara berlangsung khidmat yang mana diikuti Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dengan jumlah yang dibatasi dan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini Pandemi Covid-19.

Adapun pejabat yang melaksanakan penyerahan jabatan yaitu AKP I Made Putra Hari Suargana, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang kini menjabat Kapolsek Nongsa Polresta Barelang. Sementara penggantinya sebagai Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang adalah AKP Buskardi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Anambas. Namun sementara waktu belum dapat bergabung dikarenakan kebijakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

0E851BD4-C34C-4B98-844A-703F8A8953E4

Untuk jabatan Kasat Polair dilaksanakan pengukuhan yang dijabat oleh IPTU Ardian, SH yang sebelumnya menjabat Paur I Bankum Bag Sumda Polres Tanjungpinang. Pengukuhan ini didasari oleh Satuan Polair yang telah resmi di bawah naungan Polres Tanjungpinang yang sebelumnya masih bergabung di bawah naungan Dit Polairud Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan, mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP / 160 / IV / 2020.
“Mutasi yang dilaksanakan merupakan hal biasa dalam organisasi berdasarkan penilaian pimpinan serta promosi agar kegiatan dapat berjalan dengan dinamis serta menambah daya dukung Polres Tanjungpinang agar lebih meningkat lagi,” terang Kapolres.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam dan Pengukuhan Kasat Polair Polres Tanjungpinang"