Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kasat Polair Polres Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM 
– Dengan berakhirnya masa jabatan Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan di lapangan Apel Polres Tanjungpinang. Sabtu (07/08/2021).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa serah terima jabatan sangat diperlukan disamping untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri pada umumnya, dan Polres Tanjungpinang pada khususnya.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan yang maha kuasa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing, dengan tetap mengacu kepada program revitalisasi polri, sebagaimana telah diimplementasikan disemua sentra pelayanan kepolisian dan bekerja dengan profesional, sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, terang Kapolres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada IPTU Ardian,S.H. atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat  Polair Polres Tanjungpinang.

Kepada pejabat yang baru AKP Paisol H. Susilo, Kapolres Tanjungpinang juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tanjungpinang.

“Agar apa yang sudah diperjuangkan, dan sudah ada ditingkatkan kembali, dan mengarahkan personel Satpolair ke arah yang benar dan lebih baik”, pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kasat Polair Polres Tanjungpinang"