Kapolres Tanjungpinang : Penempatan Pos Pam dan Yan Agar Tepat Sasaran Bagi Masyarakat

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro , SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Hari Yoyono melakukan survei penempatan Pos Pam ( Pengamanan ), Pos Yan ( Pelayanan ) menghadapi Perayaan Idul Fitri 1438 H, Selasa (13/6/2017) pagi.

Survei lokasi ini dilakukan untuk menentukan tempat yang dianggap rawan akan tindak pidana, kemacetan , keramaian yang sangat membutuhkan kehadiran anggota kepolisian serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1438 H.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 4.53.48 PM

Petugas Kepolisian nantinya akan ditempatkan di berbagai tempat seperti Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah, Pasaraya Ramayana,Jalan Teuku Umar Simpang KFC,Pos Lantas Batu 10.

Nantinya pos ini akan dibagi 2 ( dua ) kategori yaitu Pos Pam dan Pos Yan. Pos Pam yang meliputi Pos Pam Ramayana , Pos Pam Simpang KFC dan Pos Pam ( Pos Lantas ) km 10, sementara Pos Yan terdiri dari Pos Yan Pelabuhan SBP dan Pos Yan Bandara RHF.

Semoga dengan survei lokasi ini kepolisian bisa mengoptimalkan tugas nya sebagai Pelayanan, pelindung, dan pengayom masyarakat khususnya umat Islam yang akan merayakan Idul Fitri 1438 H.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang : Penempatan Pos Pam dan Yan Agar Tepat Sasaran Bagi Masyarakat"