Kapolres Tanjungpinang Pastikan Wilayah Pasar Tumpah Bulan Ramadhan Aman

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Di bulan Ramadhan seperti ini sangat banyak pasar yang di buka pada sore hari. Para pedagang memanfaat moment bulan puasa ini untuk berjualan segala jenis makanan untuk hidangan buka puasa. Sebut saja pasar tumpah, telah menjadi tradisi di bulan yang penuh berkah dari tahun ke tahun.

IMG-20160606-WA0011

Untuk meminimalisir kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan masyarakat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian S.ik memerintahkan jajaran Polres Tanjungpinang untuk melakukan pengamanan dan Patroli sinar biru (Blue Light) di wilayah wilayah pasar tumpah yang ada di seluruh Tanjungpinang.

Lokasi yang menjadi sorotan Polisi Tanjungpinang ada dibeberapa tempat yaitu di wilayah Tanjungpinang barat dengan lokasi Jl. Soekarno hatta, Jl. Tugu pahlawan, Jl. Bali dan Jl. Potong lembu, wilayah Tanjungpinang Kota dengan lokasi Jl. Gereja belakang KFC.

IMG-20160606-WA0012

Sementara di wilayah Bukit Bestari dengan lokasi Jl. Pemuda dan Tanjungpinang Timur dengan lokasi Komp.Bintan Center Samping Sekolah Djuwita, Depan Pom Bensin km.10, Belakang Plaza Bintan Center Jl.DI.Panjaitan, dan Depan Pinang Lestari Jl.DI.Panjaitan.

Pengamanan akan dilakukan dari tanggal 06 Juni s/d 05 Juli 2016 dimulai pada pukul 16.30 Wib dan selesai pada waktu buka puasa sekitar 18.20 Wib. 

 

Untuk pengamanan di hari pertama puasa bulan ini, situasi berjalan dengan aman. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang Pastikan Wilayah Pasar Tumpah Bulan Ramadhan Aman"