Kapolres Tanjungpinang Pantau Wilayah dari Udara

TANJUNGPINANG (batamraya.com) Р Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Kristian P. Siagian, SIK, M.Si melakukan peninjauan disejumlah titik dengan menggunakan Helikopter, Kamis (21/4/2016).

IMG-20160421-WA0025

Kapolres Tanjungpinang bersama rombongan serta ditemani Herry Andrianto, SE, MM Kabid Perencanaan Prekonomian dan Sosial Budaya meninjau melalui udara di kota Tanjungpinang.

Rombongan pertama meninjau Lapangan Off Road Dompak, helikopter turun kemudian rombongan meninjau keadaan dan kondisi nya. “Dalam tahun ini kita akan mengadakan Off Road disini bekerja sama dengan Indonesian Offroad Federation (IOF) jadi kita tinjau lokasi nya” ujar Kapolres.

IMG-20160421-WA0023

Selanjutnya rombongan bergerak menuju hotel CK Tanjungpinang kemudian Kapolres beserta rombongan meninjau Smelter di Tanjung Moco, Dompak. Peninjauan dilakukan dari udara dengan helikopter untuk melihat sejauh apa prospek dari pembangunan Smelter tersebut yang dibangun oleh PT. lobindo diatas lahan seluas 9 Hektar tersebut.

Smelter sendiri merupakan Fasilitas pengolahan hasil tambang yang berfungsi menigkatkan kandungan logam seperti timah, nikel, tembaga, emas dan perak hingga mencapai tingkat memenuhi standar sebagai bahan baku produk akhir.

Kemudian rombongan bergerak menuju Kelurahan di Kijang untuk melakukan Peninjauan sekaligus melakukan solialisasi terkait permasalahan Narkoba. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang Pantau Wilayah dari Udara"