Kapolres Tanjungpinang : Gunakan Hak Pilih Suara Dengan Cerdas

dialog pemilu rri

Batamraya.com, Tanjungpinang – Bertempat di halaman RRI Tanjungpinang Jl. A. Yani, hadir Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK sebagai Narasumber dalam acara Dialog Pemilu 2019 dengan mengusung tema “Gerakan Cerdas Memilih”, Sabtu (9/3/2019).

Acara yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang ini turut menghadirkan Komisioner KPU Prov. Kepri Kadiv Program Data Priyo Handoko, S. Ap, MH dan Nuzwar David dari Bentan Music Community serta lebih kurang 50 pelajar di Kota Tanjungpinang dari beberapa Sekolah Menangah Atas (SMA) yang telah memiliki hak untuk memilih pada Pemilu 2019 ini .

Berlangsungnya acara pun disiarkan secara langsung dan streaming di youtube, facebook dan radio RRI Tanjungpinang yang mana acara ini disejalankan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang juga digelar RRI.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi memberikan pemahaman tentang Pemilu yang sehat dan cerdas juga dalam hal lainnya seperti kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang telah diselenggarakan Polres Tanjungpinang pada hari Minggu (24/2/2019) tempo hari.

“Seperti halnya kegiatan Millennial Road Safety Festival untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang banyak memakan korban dari generasi Milenial dan juga menjadikan generasi Milenial yang tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya para pelajar atau generasi Milenial agar tidak mudah terpancing isu Hoax serta ujaran kebencian yang tersebar di media sosial khususnya yang berkaitan dengan Pemilu 2019 ini.

“Gunakan hak pilih suaramu dengan baik, sesuai motto Nyoblos itu keren “Tunjukkan gregetmu dengan menggunakan hak pilih suara dengan cerdas”,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang : Gunakan Hak Pilih Suara Dengan Cerdas"