Kapolres Tanjungpinang Cek Gerai Vaksin Tahap II Dalam Rangkat HUT Bhayangkara


TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM 
– Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tanjungpinang AKP Reza Anugrah A.P, SH, S.Ik. melaksanakan kegiatan monitoring Gerai Vaksin tahap II dalam rangka memperingati Hut Bayangkara. Sabtu (24/07/2021).

Adapun jumlah Vaksin tahap II dalam rangka HUT Bayangkara adalah sebanyak 208 Vial.

Vaksin Presisi ini didirikan sesuai dengan instruksi Kapolri yaitu sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujud-nya kekebalan kelompok (“herd immunity”), sebagaimana ditargetkan oleh pemerintah yakni 75 hingga 80 persen dari total seluruh penduduk Indonesia di vaksin.

Kapolres Tanjungpinang mengatakan Gerai Vaksin Presisi tahap II dilaksanakan di Polres Tanjungpinang, Pujasera Ganet indah km.11, Areca water park, dan Puskesmas Sei Jang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan gerai vaksin tersebut serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan memakai masker”, pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinang Cek Gerai Vaksin Tahap II Dalam Rangkat HUT Bhayangkara"