Kapolres Tanjungpinamg Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Kantor Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Rabu (07/07/2021).

Selain kegiatan Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba, juga dilaksanakan Tatap Muka dengan Camat, Lurah Dan Toga, Tomas, Serta Forum RT/RW.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K mengatakan dengan didirikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini, Tokoh Masyarakat yang hadir dalam acara ini dapat membantu menjalankan program Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang.

“Bapak-bapak adalah tokoh yang di pilih dan di percaya oleh masyarakat sekitar untuk memimpin suatu wilayahnya dan kita harus menjalankannya dengan baik dan sabar”, terang Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan himbauan agar apabila ada masyarakat yang terkena Kasus Covid-19 di wilayahnya agar disarankan melakukan karantina terpadu di Hotel Lohas atau di SMK 3 Tanjungpinang. Karna bila di karantina terpadu maka kehidupannya akan terjamin oleh Pemerintah, dan kita tidak memikirkan bagaimana makannya atau kehidupannya sehari-hari.

“Kepada Tokoh-tokoh yang menghadiri acara hari ini, agar juga dapat menyampaikan kepada masyarakat kita untuk dapat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Faskes-faskes terdekat, guna Vaksinasi Covid-19 ini adalah sebagai pagar untuk tidak terkena Virus Covid-19”, tutup Kapolres.

Setelah selesai memberikan arahan, Kapolres Tanjungpinang melakukan Pemukulan Gong sebagai tanda peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba yang dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen Bersama dan Pembacaan Ikrar Bersama Yang Dipimpin oleh Lurah Tanjung Ayun Sakti.

Sebelum berakhirnya acara tersebut, Kapolres Tanjungpinang melaksanakan Penyerahan Bantuan Kepada Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang diterima oleh Lurah Tanjung Ayun Sakti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bukit Bestari Husai Alhamid, S.IP, Kasat Narkoba Poores Tanjungpinang AKP Rony Burungutju, SIK, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Rusliyatna, Lurah Tanjung Ayun Sakti Ishack, S.Sos, Bhabinkamtibmas Tanjung Ayun Sakti, Ketua Forum RT/RW Kel Tanjung Ayun Sakti, Ketua Karang Taruna Kel Tanjung Ayun, Ketua RW & RT wilayah Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

No Response

Leave a reply "Kapolres Tanjungpinamg Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba"