Kapolres Natuna Turut Dampingi Buppati Natuna Beserta Rombongan dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Midai

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bersama Bupati Natuna dan rombongan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si turut hadir dalam kegiatan sosialisasi sekaligus peninjuan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Suak Midai Kabupaten Natuna, Minggu  (13/06/2021).

Adapun rangkaian kegiatan kali ini adalah, peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Suak Midai, peninjauan Posko PPKM Dan Posko Isolasi terpadu dan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesiap siagaan  Pengamanan Mako Polsek Midai.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos mengatakan bahwa program Vaksin ini merupakan program utama,  sehingga bagi masyarakat  yg menolak di vaksin maka akan mendapatkan sanksi.

“Ini merupakan sesuai intruksi Bapak Gubernur Kepri, khusus di wilayah Kepri, harus 50 persen masyarakatnya di vaksin pada bulan Juni 2021,” Ujar Bupati Natuna.

Sementara itu, Kapolres Natuna mengatakan bahwa upaya-upaya terkait pos PPKM sesuai instruksi Mendagri No. 12 bahwa seluruh Provinsi harus terbentuk dan betul-betul dilaksanakan  baik pencegahan, penanganan dan penindakan dalam pencegahan dan penyebaran Covid 19.

“Harapannya terkait target sasaran Vaksinasi agar Dapat terpenuhi, sehingga perlu dukungangan unsur FKPK dengan menghadirkan  Masyarakat khususnya para lansia,” imbuh Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Turut Dampingi Buppati Natuna Beserta Rombongan dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Midai"