Kapolres Natuna Terjunkan Anggotanya Untuk Lakukan Pengamanan Pasar Tumpah

NATUNA (Batamraya.com) – Selama Bulan Ramadhan, peningkatan Aktifitas masyarakat semakin ramai, apalagi banyak nya pasar – pasar tumpah yang menjual jajanan makanan dan minuman untuk berbuka Puasa, hal ini terlihat dari membludaknya arus lalu lintas dan masyarakat di jalan dan di pasar pasar tumpah.

Namun untuk mengantisipasi kerawanan dan kemacetan seperti kecelakaan motor maupun adanya tindak krimanal yang terjadi seperti pencurian maka dari itu Polres Natuna menerjunkan Anggotanya di beberap titik yang sudah di tentukan menurut tingkat kerawanan dan kemacetannya.

w

Kegiatan yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan Ini di pimpin Oleh Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Polres Natuna Kompol Patar Hutagaol,SH mengatakan bahwa selama Bulan Ramadhan ini akan di lakukan pengamanan pasar tumpah untuk mencegah terjadi nya tindak kerawanan yang mungkin akan terjadi dan juga untuk mengurangi kemacetan arus Lalu Lintas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berbelanja untuk berbuka Puasa Selama bulan ramadhan.

“Saya sudah menempatkan Pers Polres Natuna di 5 titik yang akan dilakukan pengamanan pasar tumpah ini dengan menempatkan 2 Pers tiap titik titik tersebut dan juga di bantu oleh pers Polsek Bunguran Timur ” ujar Kompol Patar Hutagaol saat di Konfirmasi, Sabtu (10/6/2017).

q

“Ini juga Sebagai bentuk untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah Masyarakat dan ¬†memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat berbelanja nantinya di pasar pasar tumpah yang ada ” Lanjut Patar.

Adapun Titik – Titik yang dilakukan pengamanan Pasar Tumpah oleh pers Polres Natuna dan Polsek bunguran Timur yaitu Pasar Tumpah di Simpang Masjid AN- NUR (Batu hitam),Pasar Tumpah di Depan RM.Sabar Menanti (Jalan Pramuka),Depan Pos Lantas 901 (Persimpangan Jl.Ir.Soekarno-Hatta dan Jl.Hang Tuah ),Simpang Air Kolek (Jln.Jendral Sudirman) dan Trafic Light Masjid Raya AL – Jamic.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Terjunkan Anggotanya Untuk Lakukan Pengamanan Pasar Tumpah"