Kapolres Natuna Sambut Kedatangan Personil Perbantuan Pilkada 2020

WhatsApp Image 2020-12-07 at 16.26.57

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 30 Personil Brimob Polda Kepri serta 25 Personil Samapta tiba di Mapolres Natuna dalam rangka pengamanan pemilihan serentak di wilayah Kabupaten Natuna, Senin (07/12/2020).

Kapolres Natuna AKBP ike Krisnadian, S.I.K.,M.Si bersama Kabgops Polres Natuna menyambut langsung kedatangan perbantuan Personil dari Brimob Polda Kepri dan Samapta.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Personil BKO Satbrimob Polda Kepri dan Korsabhara Baharkam Polri dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi-2020 di Kab. Natuna,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si di damping Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, S.H., MH.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dimasa Pandemi Covid-19, kita semua harus mengetahui mekanisme, aturan dan tata cara pelaksanaan pengamanan di TPS. Tetap jalin koordinasi dalam setiap kegiatan.

“Saya mengingatkan, sesuai penyampaian dan penekanan dari Kapolri Jenderal Idham Azis saat kegiatan apel Kasatwil Tahun 2020 tentang Netralitas anggota Polri pada pelaksanaan Pilkada 09 Desember,” tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap, pelaksanaan tugas pengamanan di Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar serta personil BKO Satbrimob Polda Kepri dan Satsamapta dapat kembali dalam keadaan baik, sehat dan lengkap.

“Sebelum Diberangkatkan ke Polres Natuna seluruh Personil Brimob dan Samapta sudah di Rapid Test terlebih dahulu di Mapolda Kepulauan Riau sehingga dipastikan semua anggota yang terlibat pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Natuna dalam Kondisi sehat dan bebas Covid-19,” imbuh Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, S.H., MH.

Rencananya hingga 27 hari kedepan pasukan perbantuan tersebut akan ditugaskan sebagai Power of hand Kapolres Natuna. Apabila situasi dalam keadaan tidak kondusif kemungkinan waktu BKO tersebut akan diperpanjang lagi.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Sambut Kedatangan Personil Perbantuan Pilkada 2020"