Kapolres Natuna Pimpin Upacara Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 71

NATUNA (Batamraya.com) -Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke 71 yang jatuh Pada tanggal 1 Juli 2017 Kemarin, banyak cara yang di lakukan oleh Polres Natuna salah satunya tepat hari ini pada hari Jumat tanggal 07 Juli 2017 Pukul 09.00 Polres Natuna melaksanakan Upacara Ziarah Ketaman Makam Pahlawan yang bertempat di Jln H.Adam Malik  Kel Bandarsyah Kec.Bunguran Timur Kab.Natuna.

Pelaksanaan Upacara ziarah ke taman makam Pahlawan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga.S.I.K,M.H. selaku Inspektur Upacara dan komandan upacara dipimpin oleh Kasat lantas Polres Natuna AKP Awang R.Briantoko,SH dan AKP Hippal Tua Sirait Selaku Perwira Upacara dan di hadiri juga oleh Para Pejabat Utama Polres Natuna serta 3 Pleton pserta upacara dan perwakilan bhayangkari cabang natuna. Pelaksanaan upacara di awali dengan kegiatan,

t1

Kapolres Natuna memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta melakukan peletakan karangan sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga ke Makam Pahlawan oleh Kapolres Natuna yang di ikuti oleh para pejabat Utama Polres Natuna serta Bhayangkari. Kapolres Natuna AKBP Charles P.Sinaga sesaat setelah selesai melaksanakan upacara ziarah makam Pahlawan saat di konfirmasi,Charles mengatakan bahwa dengan upacara ke makam Pahlawan ini dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71, Ia mengharapkan dengan kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan  kembali jasa jasa para pahlawan terdahulu, supaya anggota Polri Khususnya semangat terus dalam melaksanakan Tugas.

ttt

“Dalam kegiatan Hut Bhayangkari ke 71 upacara ke Taman Makam Pahlawan Ini,saya berharap khususnya anggota Polri (Polres Natuna) lebih lagi memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat secara Profesionalisme.” Ujar Charles Panuju Sinaga.

“Karena apa yang sudah kita nikmati sekarang ini,ini merupakan suatu bentuk dari jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan kita” Tutup Kapolres.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Pimpin Upacara Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 71"