Kapolres Natuna Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Natuna, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pulau Laut

NATUNA (Batamraya.com) – Penyegaran kembali terjadi ditubuh Kepolisian Resor Natuna ditingkat perwira menengah dan Perwira Pertama pada hari Rabu (24/5/2017). Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP / 122 / IV / 2017 tanggal 21 April 2017 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Kepri sebagai berikut : 1.Kompol Drs. Joko Priyanto menyerahkan tugas,  wewenang dan tanggung jawab jabatan Waka Polres Natuna kepada Kompol Alfis Madan,dan Kompol Drs.Joko Priyanto di Promosikan dengan jabatan baru sebagai PS.Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kepri . 2. Akp Luhut Rambe menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasat Sabhara Polres Natuna kepada Akp Ahmad Rudi Prasetyo, SH, MH,dan AKP Luhut Rambe di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Teluk Bintan 3.Iptu Ardian, SH menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Pulau Laut Polres Natuna kepada Iptu Ahmad Dahlan Lubis,dan Iptu Ardian,SH di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Pama Polresta Barelang.

index

Upacara sertijab dipimpin Oleh Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga S.I.K,M.H dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres,Kasat Sabhara dan Kapolsek Pulau Laut yang lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru   dan Pengambilan Sumpah Yang bertempat di Lapangan Apel Polres Natuna.

Kapolres  Natuna selaku Inspektur Upcara Serah Terima Jabatan Mengatakan dalam Amanatnya Mutasi Merupakan hal yang biasa dan wajar dalam Organisasi Kepolian ini karena ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan Terhadap Organisasi Kepolisian dan mutasi jabatan ini merupakan salah satu upaya pembinanaan dan pematangan karir bagi perssonil Polri serta Promosi dan Penyegaran Jabatan.

“Dengan adanya Mutasi ini diharapkan kedepannya pejabat yang baru dan Kita dapat memahami Kultur budaya Masyarakat khusus nya masyarakat Natuna yang akan dilayani dan bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat dalam melaksanakan tugas kita sebagai Personil Polri,sehingga kondisi yang kondusif dapat dirasakan oleh masyarakat “ ucap AKBP Charles P.Sinaga pada saat membacakan amanat teksnya di upacara sertijab.

Dan juga Kapolres Natuna mengucapkan terima Kasihnya dan apresiasi atas kinerja nya selama menjabat di lingkungan Polres Natuna sebagai Wakapolres,Kasat Sabhara Dan Kapolsek Pulau Laut  yang selama ini sudah bekerja dengan rasa tanggung jawab, disiplin, loyalitas tinggi serta dapat memberikan Pelayanan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

index1

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas kinerjanya dan saya berharap pada para pejabat lama untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan keluarga besar Polres Natuna, sampaikan salam saya kepada para bhayangkari dan saya berterima kasih atas dukungannya selama ini sehingga pajabat lama sekalian dapat menjalankan dan mengemban tugas dengan baik,” ucap Kapolres Natuna AKBP Charles.

“Kepada pejabat yang baru selama datang selamat bertugas di kesatuan yang baru, kita semua harus menyadari bahwa tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi ringan, tapi saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki, saya berharap pejabat lama dapat mampu dan sukses dalam menjalankan tugas dengan baik di Polres Natuna ini,” Lanjut Kapolres AKBP Charles.

Selama kegiatan berlangsung diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Natuna,peserta Upacara beserta para Bhayangkari Natuna.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Natuna, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pulau Laut"