Kapolres Natuna Pimpin Rapat Gelar Operasional

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi hasil kinerja kegiatan Polres Natuna dan jajaran, Polres Natuna laksanakan Rapat Gelar Operasional Bulanan di ruang Satintelkam Polres Natuna, Sabtu (06/02/2021).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan didampingi oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H.

Kapolres Natuna dalam penyampainnya mengatakan bahwa selain untuk menganalisa dan mengevaluasi, kegiatan ini juga merupakan dalam rangka mendukung Program 100 hari kerja Kapolri di wilayah hukum Polres Natuna.

“Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pimpinan tertinggi kita di Institusi Kepolisian Republik Indonesia sudah berganti, oleh sebab itu dilaksanakannya kegiatan ini selain menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja Polres Natuna dan jajaran namun juga untuk mendukung Program 100 hari kerja Kapolri”, ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna juga menekankan bahwa jajarannya akan mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat hingga nantinya Polri semakin dicintai dan semakin di percaya oleh masyarakat.

“Dalam melaksanakan kegiatan Kepolisian, apabila ada kekurangan fasilitas dan yang lain lain yang berhubungan dengan dinas agar kiranya di sampaikan kepada saya agar menjadi pertimbangan untuk kedepannya”, Tambah Kapolres Natuna.

Dalam kesempatan ini Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H juga menjelaskan bahwa dengan adanya Gelar Operasional Polres Natuna ini di laksanakan untuk mengevaluasi situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Natuna.

“Saat ini Vaksin yang di terima untuk wilayah Kabupaten Natuna berjumal 2.200 Vial dan untuk saat ini sedang di laksanakan pendistribusian ke puskesmas yang ada di wilayah Kabuapten Natuna dan sedang di laksanakan Vaksinasi”, tutur Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Para PJU dan Perwira Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Pimpin Rapat Gelar Operasional"