Kapolres Natuna Pimpin Perpisahan Serta Penghormatan Kepada Personil Purna Bhakti Polres Natuna


NATUNA, BATAMRAYA.COM
– Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si pimpin acara penghormatan serta perpisahan Purna Bhakti Polres Natuna Purn. AKBP Wisnu Edhi Sadono, S.H yang dilaksanakan di Mako Polres Natuna, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti di mulai dengan video conference yang di hadiri juga oleh Polres jajaran Polda Kepulauan Riau dengan tema “Setia Sampai Jiwa Ragaku Untuk Bhayangkara”.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Plakat Penghargaan dari Kapolres Natuna kepada Purn. AKBP Wisnu Edhi Sadono dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada Bpk Wisnu atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Wakapolres Natuna disini.

“Beliau merupakan salah satu sosok yang perlu dicontoh untuk anggota Polres Natuna yang muda dan beliau telah banyak melakukan banyak hal dan perubahan sehingga Polres Natuna bisa lebih baik di mata masyarakat”, Jelas Kapolres Natuna

Bpk Wisnu Edhi Sadono, S.H juga berterima kasih kepada Bpk. Kapolres Natuna beserta seluruh Anggota yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini, merupakan suatu kebahagiaan kami bahwa kami pernah berdinas sama rekan-rekan sebelumnya di Polres Natuna.

“Pesan yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan yang masih berdinas di Kepolisian khususnya Polres Natuna tetap jaga Kekompakan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dimanapun rekan berdinas selalu Syukuri nikmat yang telah Allah Subhana Wata’ala berikan kepada rekan-rekan,  serta menjadi pelindung, pengayom,dan pelayan terbaik kepada masyarakat” Ujar Beliau.

Selanjutnya Penghormatan dan Salam Perpisahan dari Personil Polres Natuna Kepada Personil Purna Bhakti Polres Natuna Purn. AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Pimpin Perpisahan Serta Penghormatan Kepada Personil Purna Bhakti Polres Natuna"