Kapolres Natuna Jalin Tali Kasih Dengan Anak Yatim Dalam Rangka HUT Polda Kepri

NATUNA (batamraya.com) – Sebagai ucapan rasa syukur dan memperingati HUT Polda Kepri ke-11, Kepala Kepolisian Resor Natuna Ajun Komisaris Besar Polisi Amazona Pelamonia, SH, SIK mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Ranai Kabupaten Natuna didampingi para Pejabat utama Polres Natuna dan Srikandi Polres Natuna, Kamis (3/3/2016). j

Kegiatan ini dilakukan Kapolres Natuna usai memimpin upacara memperingati HUT Polda Kepri ke-11 yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Natuna Jl. H. Adam Malik Bandarsyah Kabupaten Natuna dihadiri seluruh personel Polres Natuna.

“Kami sebagai jajaran turut memperingati HUT Polda Kepri ke 11 karena kami terus mendukung program, kebijakan maupun rencana kerja yang dilakukan Kapolda Kepri bersama pejabat Polda Kepri laiinya untuk memelihara keamanan, kestabilitasan, peneggakan hukum, serta sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kepulauan Riau Khususnya masyarakat di Kabupaten Natuna,” ungkap Kapolres Natuna.

Kegiatan yang dilangsungkan di Panti Asuhan Kabupaten Natuna Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia memberikan Tali Kasih berupa Sembako dan Peralatan Tulis kepada sebanyak 50 anak yatim di panti asuhan tersebut, terlihat Kapolres Natuna berikan kasih sayang dengan tidak membeda-bedakan setiap anak yatim di Panti Asuhan tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa bertatap muka, bersilaturahmi dan memberikan tali kasih kepada seluruh anak yatim yang ada di panti asuhan ini, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anak-anak ini, ujar Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia.

Lanjut Kapolres “saya menghimbau untuk seluruh personel Polres Natuna untuk tetap semangat dan tidak pantang mundur dalam membela dan menjaga kestabilitasan wilayah kita, jadikan wilayah Kabupaten Natuna ini dalam keadaaan aman, nyaman, dan kondusif, serta tingkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena kita sebagai jajaran akan terus mendukung kinerja Polda Kepri,” himbaunya. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Jalin Tali Kasih Dengan Anak Yatim Dalam Rangka HUT Polda Kepri"