Kapolres Natuna Hadiri Upacara Ziarah Nasional, Peringati HUT ke-75 TNI Tahun 2020

WhatsApp Image 2020-10-02 at 13.50.30

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menghadiri Upacara Ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Jumat (2/10/2020) pagi.

Adapun yang bertindak sebagai pimpinan ziarah dan inspektur upacara adalah Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir.

Rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh pimpinan ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan diikuti oleh para peserta ziarah.

WhatsApp Image 2020-10-02 at 13.50.29

“Dilaksanakan upacara ziarah sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa seluruh kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya diikuti oleh sejumlah perwakilan dari tiga angkatan TNI dan Perwakilan dari Polres Natuna.

Kegiatan turut dihadiri oleh Danlanud RSA diwakili Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek. Bambang Suyono, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan, SH.M.Han, Danyon Komposit I/Gardapati Letkol Inf. Rahmat, SE, Kasi BMN Lanud RSA Mayorsus Dedy Kusnandar, Danramil 01 Ranai Mayor Narta, Dansubdenpom 1/6 Natuna Kapten Cpm, Hanang Winarko, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir, Ketua Persit Kodim 0318 / Natuna Ny. Risma Saputri, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Ketua Persit Komposit I/Gardapadi Natuna Ny. Erlina rahmat, S,Sos M.Acc.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Hadiri Upacara Ziarah Nasional, Peringati HUT ke-75 TNI Tahun 2020"