Kapolres Natuna Hadiri Upacara HUT TNI ke 75 Serta Berikan Surprise kepada TNI di Makodim 0318 Natuna

DB207426-5233-4327-9782-718EEF3B1C67

NATUNA, BATAMRAYA.COM  Bertempat di Aula Makodim 0318/Natuna telah dilaksanakan Upacara HUT TNI Ke 75 Tahun melalui Video conference yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan tema “SINERGI UNTUK NEGERI”, Senin (5/10/2020). Untuk di Kabupaten Natuna, Upacara HUT TNI ke-75 dilaksanakan melalui Vicon di Aula Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kab. Natuna.

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara saya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75. Hari ulang tahun TNI ini bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI dimanapun berada tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia,” ucap Presiden Joko Widodo dalam amanat yang dibacakannya.

CA8349E5-5C29-4073-9A0D-A7DC18923D2A

Terus tingkatkan kemampuan, profesionalisme, dan kesiapsiagaan untuk menerima tugas-tugas selanjutnya. Pegang teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jadikanlah sinergi sebagai kekuatan membangun negeri, membawa Indonesia menjadi negara maju.

Usai melaksanakan upacara, secara langsung Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si berikan Surprise berupa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. Kejutan tersebut diberikan sebagai bukti kecintaan Polres Natuna terhadap TNI di Kab. Natuna.

Dalam kesempatan ini juga saya berharap di HUT TNI ke -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta Mampu mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat dalam Masa Pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan,” Tutup Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna Hendra Kusuma, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy Ilham S. Salam, S.Sos, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Rahmat, SE.M.Si, Dansatrad 212 Ranai Letkol (Lek) Bambang Suyono, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, SIK. M.Si., Kajari Natuna Jefry Maukar, SH.MH., Kakan SAR Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos., Kepala Bandara RSA Ranai, Kepala Pengadilan Agama dan Kepala Pengadilan Negeri Natuna serta para tamu undangan lainnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Hadiri Upacara HUT TNI ke 75 Serta Berikan Surprise kepada TNI di Makodim 0318 Natuna"