Kapolres Natuna Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadianm S.I.K., M.Si hadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Natuna yang mana kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Natuna Ibu. Drs. Hj.Ngesti Yuni Suprapti, MA, Senin (12/04/2021).

Selain Kapolres Natuna, kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna Ibu. Drs. Hj.Ngesti Yuni Suprapti, MA., Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Daniel Ronald S.H,. M. Hum., Ketua Pebgadilan Agama Natuna Ibu. Padmilah SHI.,MH, Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta, Kepala Kamenag Bpk. H Ahmad Husen, Ketua MUI Kab. Natuna Bpk. Mustafa Sis.

Dalam penyampainnya, Ibu. Padmilah SHI.,MH selaku Ketua Pengadilan Agama Natuna mengucapkan terima kasih kepada hadirin sekalian yang bisa menghadiri kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas menunu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Natuna.

“Mohon sekiranya kepada Bapak/Ibu untuk memberi dukungan dan Doa agar pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Natuna dapat berjalan dengan baik dan lancar”, Ujar Ibu. Padmilah SHI.,MH selaku Ketua Pengadilan Agama Natuna

Dalam kesempatan ini juga, Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si , mengakatan untuk mendukung Pengadilan Agama Natuna dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Agama Natuna"