Kapolres Natuna Dampingi Wakil Bupati Natuna Laksanakan Peninjauan Puskesmas dan Posko PPKM Skala Mikro

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Bersama dengan Wakil Bupati Natuna Bpk. Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si laksanakan peninjauan Puskesmas Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Batu Hitam dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Natuna, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan juga turut hadiri oleh Wakil ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, S.E, Dandenhanud 477 Paskas Letkol Pas Frian Alfa risdar SM, Ka Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM, Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

Dalam penyampainnya, Wakil Bupati Natuna Bpk. Rodhial Huda mengatakan bahwa Proses Vaksinasi harus tetap berjalan dengan baik kita harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya masyrakat Kabupaten Natuna agar mau di vaksin dikarenakan vaksin tersebut telah di uji di BPOM dan aman untuk di konsumsi oleh masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendedikasikan dirinya dengan melaksanakan tugas ini, semoga Covid 19 ini cepat berlalu dan Indonesia cepat pulih dari dari wabah ini”, Harap Bupati Natuna Bpk. Rodhial Huda.

Di tempat yang sama, Kapolres Natuna juga menyampaikan apabila ada kendala dalam pelaksanaan tugas agar personil yang melaksanakan tugas di tempat tersebut memberikan saran dan masukan agar kita dapat membenahi segala kekurangan yang ada.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Dampingi Wakil Bupati Natuna Laksanakan Peninjauan Puskesmas dan Posko PPKM Skala Mikro"