Kapolres Natuna Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dalam Kegiatan Peninjauan Tempat Isolasi Terpadu Pasien Covid-19

NATUNA,BATAMRAYA.COM – Guna dapat mengambil langkah apabila terjadinya lonjakan kenaikan pasien Covid 19, Bupati dan Waklil Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna laksanakan peninjauan dan pengecekan tempat isolasi terpadu pasien Covid-19, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Bupati Natuna Wan Siswandi. S. Sos. M.Si, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, Dandim 0138/Ranai Letkol Arm Asep Ridwan, SH. M. Han, Sekertarias Satgas Covid-19 Kab. Natuna Bpk. Syawal, SE.

Bupati Natuna mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah apabila terjadi lonjakan kenaikan pasien Covid-19 sehingga harus ada penambahan tempat isolasi pasien terpadu Covid-19.

“Upaya ini di lakukan agar dapat memberikan kenyamanan terhadap pasien Covid 19 yang akan di isolasi”, jelas Bupati Natuna.

Kapolres Natuna mengatakan bahwa hari ini ada 3 lokasi tempat isolasi terpadu pasien Covid-19 yang di tinjau yakni Ruangan UGD RSUD Natuna, Gedung Asrama Haji, Museum Natuna dan tempat isolasi di BLK (Balai latihan Kerja).

“Dari ke 3 tempat yang di tinjau tersebut, hanya di Museum Natuna yang terdapat kendala berupa belum masuknya listrik dan air”, terang Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dalam Kegiatan Peninjauan Tempat Isolasi Terpadu Pasien Covid-19"