Kapolres Natuna Bersama Sekda Kab. Natuna Tinjau Gerai Vaksin Presisi Merdeka di Gedung Sri Serindit

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam mendukung serta turut mensukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Sekda Kabupaten Natuna Bpk Boy Wijanarko S.E tinjau pelaksanaan vaksinasi terhadap Warga Negara Asing (WNA Vietnam) merupakan tahanan imigrasi yang akan di pulangkan ke negaranya di Gerai Vaksin Presisi Merdeka di Gedung Sri Serindit, Kamis (23/09/2021).

Jumlah tahan imigrasi WNA Vietnam yang akan dipulangkan kenegaranya sebanyak 108 Orang. Dikarenakan keterbatasan alat angkut dari Ranai Ke Batam akan dibagi menjadi 2 kali penerbangan.

Tahanan imigrasi yang merupakan Warga Negara Asing (WNA Vietnam) akan dipulangkan ke negaranya pada siang ini sebanyak 40 orang dan melaksanakan vaksinasi tahap 1 terlebih dahulu.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Mengucapkan terima kasih kepada petugas vaksinator dan personil yang melaksanakan Pengamanan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, sehingga sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

“Semoga dalam kebijakan Pemerintah ini dalam Mengsukseskan Vaksinasi dan kepatuhan kita bersama dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat”, Ujar Kapolres Natuna

Saya berharap kita lebih bersinergi bahwa kita harus saling memahami dengan kegiatan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Natuna agar jumlah yang terpapar Corona Virus Disease 2019 terus menurun sehingga Kab. natuna kembali lagi ke zona hijau.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Bersama Sekda Kab. Natuna Tinjau Gerai Vaksin Presisi Merdeka di Gedung Sri Serindit"