Kapolres Natuna Bersama BKO Satbrimobda Kepri Laksanakan Lari Sore Bersama

image

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Setelah melewati beberapa rangkaian kegiatan pengamanan unjuk rasa di Kabupaten Natuna terkait Penolakan Observasi WNI dari Wuhan di Kab. Natuna, BKO Satbrimob Polda Kepri di Polres Natuna melaksanakan Lari Sore Bersama, Senin (3/2/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rhendra Salipu, S.I.K, M.Si didampingi Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda, SIK dan Danden Gegana Sat Brimob Polda Kepri Kompol Faisal.

Sebanyak 214 anggota Sat Brimob Polda Kepri tampak riang dan semangat dari awal start Polres Natuna berlari menuju Makam Pahlawan hingga kembali lagi ke Polres Natuna yang kurang lebih berjarak 5 Km.

image

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga stamina dan fisik personil BKO Sat Brimob Polda Kepri di Polres Natuna agar kondisi tubuhnya tetap fit dan bugar.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Kondisi Stamina para personil BKO Sat Brimob Polda Kepri agar tetap prima, fit dan bugar dalam rangka melaksanakan pengamanan di Kab. Natuna terkait adanya penolakan masyarakat akan Observasi WNI dari Wuhan Di Natuna,” ujar Kapolres Natuna.

Selesai melaksanakan lari sore, dilanjutkan dengan kegiatan pendinginan dan penguatan Push Up bersama di halaman Mapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Bersama BKO Satbrimobda Kepri Laksanakan Lari Sore Bersama"