Kapolres Natuna Beri Kejutan HUT TNI AU Ke-75 di Mako Lanud Raden Sadjad

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan ucapan Selamat HUT TNI AU ke-75 kepada Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedi Ilham Suryanto Salam, S.Sos, pada Jumat (09/04/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang didampingi Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H beserta pejabat Utama Polres Natuna sengaja datang langsung ke Mako Lanud Raden Sadjad Natuna, Kepulauan Riau.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan antar Polri dan TNI di Kabupaten Natuna.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Lanud Raden Sadjad. Kami atas nama keluarga besar Polres Natuna dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI AU Ke-75 kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar TNI AU,” Ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-75 ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Natuna,” Tutup Kapolres Natuna Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

 

No Response

Leave a reply "Kapolres Natuna Beri Kejutan HUT TNI AU Ke-75 di Mako Lanud Raden Sadjad"