Kapolres Lingga Turun Langsung Bagikan Sembako ke Warga Senayang

kapolres bagikan sembako lgsg

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, bersama rombongan Pejabat Utama (Pju) Polres Lingga, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Senayang, Senin (27/7/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres Lingga guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Kapolres Lingga juga memberikan himbauan kepada personel Polsek Senayang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Senayang,” ujar AKBP Boy.

Pada kesempatan tersebut, ia juga memberikan bantuan berupa sejumlah sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, sebagai wujud keperdulian Polri terhadap masyarakat.

“Saya mengharapkan warga terbantu dengan adanya bantuan sosial ini. Semoga dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tambah Kapolres Lingga.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan meninjau lokasi kebakaran di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat beserta aparat desa setempat.

No Response

Leave a reply "Kapolres Lingga Turun Langsung Bagikan Sembako ke Warga Senayang"