Kapolres Lingga Pantau Langsung Kegiatan TPS Pilkades serentak di Kabupaten Lingga

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si bersama Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Didik Hermawan M.Tr.Opsla, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nazarudin dan di ikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga melakukan Pemantauan langsung ke Lokasi TPS Pemelihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lingga, ( 7/8/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan “Dilakukan Kegiatan Pemantauan ke lokasi TPS dalam rangka Pilkades serentak ini guna melihat langsung Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lingga berjalan aman dan tertib dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lingga, Polres lingga telah menerjunkan sebanyak 110 Personil Polri untuk melakukan Pengamanan di Setiap TPS di Kabupaten Lingga”. tuturnya.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Lingga guna menciptakan Pilkades serentak berjalan aman dan tertib dengan menerapkan Prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mencuci tangan”.jelasnya.

“Selain melakukan Pengamanan di TPS, Polres Lingga juga melakukan Patroli guna menciptakan situasi Kondusif sehinga masyarakat yang melakukan Pemilihan Kades merasa aman dan nyaman”. Pungkasnya

Selama Pelaksanaan Pemantauan di TPS tidak ditemukan ganguan kamtibmas dan Pelaksanaan Pilkades berjalan tertib dan kondusif dengan tetap menerapkan Prokes.

No Response

Leave a reply "Kapolres Lingga Pantau Langsung Kegiatan TPS Pilkades serentak di Kabupaten Lingga"