Kapolres Lingga Berhasil Raih Award di 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Lingga

LINGGA (Batamraya.com) – Memasuki masa kepemimpinan 2 Tahun, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga menggelar acara Ekspose di 2 Tahun Kepemimpinan AWE-NIZAR Tahun 2018 Kabupaten Lingga di Halaman Kantor Bupati Lingga, Sabtu (17/2/2018).

Acara yang digelar pada pukul 20.30 wib ini bukan hanya sekedar ramah tamah saja, tetapi dimeriahkan dengan pemberian anugerah apresiasi lingga terbilang award 2018 Kabupaten Lingga dari Bupati Lingga Kepada Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, dan PT. Multi Coco Indonesia.

Hal inimerupakan pertama kalinya diadakan award di dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Lingga bukan tanpa sebab, mengingat keterlibatan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H yang cukup besar dalam bidang pertanian, yang dimulai dengan membentuk kelompok tani polres lingga yang dikenal dengan nama Aok Lingga, membuka lahan pertanian di Desa Resang hingga terjun langsung ke sawah untuk menanam padi.

Bukan sampai disitu saja, Kapolres Lingga bersama dengan Aok Lingga telah berhasil melaksanakan panen perdana padi organik di bulan Desember lalu, dan kini Beliau sedang menunggu hasil laboratorium untuk mengetahui kualitas padi yang Ia dan Aok Lingga tanam.

Terlihat tulisan Lingga Terbilang 2020 Award Tahun 2018 di berikan kepada Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H atas upaya terbaik dalam memberikan motivasi kepada petani di Kabupaten Lingga dengan di tanda tangani Bupati Lingga H. Alias Wello.

Tetap semangat Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lingga.

No Response

Leave a reply "Kapolres Lingga Berhasil Raih Award di 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Lingga"