Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam

sertijab

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cahyo Dipo Alam, SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas pada Senin (4/5/2020). Turut hadir antara lain Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd, para pejabat utama, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Anambas.

Sertijab Jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : Kep/160/IV/2020 Tanggal 23 April 2020 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri:

1. AKP Buskardi dari jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Tanjung Pinang.

2. IPTU Mudjiono dari jabatan Kanit Intelkam Polsek Nongsa Polresta Barelang dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas.

sertijab1

“Untuk pejabat lama, selamat dan sukses ditempat baru dan ucapan terimakasih atas dedikasinya bertugas di Polres Anambas dengan baik selama 42 bulan dan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan selama bersama bertugas,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, “segera menyesuaikan dan belajar dengan Pejabat yang lama,” imbuhnya.

Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.

No Response

Leave a reply "Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam"